HIBURAN

Model-model El John Berprestasi di Ajang International

Boeyil , Suara Purwokerto |
Model-model El John Berprestasi di Ajang International

Suara Purwokerto - Diam-diam model hasil jaringan yang dilakukan El John Pageants berprestasi diajang model internasional. Kalau kemudian baru sekarang El John Pageant berani mempublish prestasi yang diraih talent-talentnya karena sekarang ini dianggap waktu yang tepat.

Kalau selama ini kami terkesan diam-diam karena kami merasa belum cukup pantas untuk mempublish apa yang kami lakukan. Tapi setelah hampir 10 tahun kami berkiprah dan prestasi kami sudah kami anggap pantas untuk dipublish," ujar Johnie Sugiarto founder & Chairman El John Pageants saat menggelar media gathering di menara APL Jakarta (13/6)



  Johnie mengungkapkan kalau beberapa waktu lalu model cantik besutannya Moriska meriah penghargaan Best National costum di ajang The Supermodel International yang dihelat Inggi Kendra.

         Sementara dua putri El John Pageant lainya yakni Fransisca Marpaung dan Nadia inggrida telah berhasil mewakili Indonesia di ajang Miss Chinese World di Malaysia 14-26 Juni 2016 dan Fransisca Marpaung berhasil menyabet gelar Best National Costum. "Ini membanggakan kami, ternyata kostum nasional kita yang beragam mendapat perhatian dari dewan juri," ujar Johnie bangga.



         Prestasi membanggakan tersebut memacu Johnie untuk terus mengirim model-model terbaiknya pada kontes model Miss Asean Friendship 2017 di Vietnam 

      El John Pageants mengirimkan dua wakilnya, yakni Putri Dessy Natalia Siburian (Putri Pariwisata Indonesia Sumatera Utara 2016) dan Ni Luh Putu Lilyk Rahmawati (Putri Pariwisata Nusantara 2017).
      Johnnie Sugiarto, mengungkapkan, kalau selama ini ASEAN telah berhasil menjaga perdamaian, mempromosikan kerjasama regional dan meningkatkan pembangunan masyarakat.


        Dengan meningkatnya ketidakpastian geopolitik, hubungan eksternal ASEAN dan kesatuannya lebih penting daripada sebelumnya. Untuk itu, menurut Johnnie, peran serta Indonesia mengirimkan wakilnya di ajang yang akan dilaksanakan pada 14 Juni hingga 2 Juli 2017 cukup penting.
      “Hubungan ASEAN yang semakin baik dan erat tentunya kita harapkan. Makanya kami sebisa mungkin berkontribusi untuk hal itu dengan mengirimkan dua putri dari El John Pageants,” terang Johnnie.
      Kedua wakil Indonesia kali ini akan muncul dengan balutan National Costume karya Pancer Langit (Designer dari Bali). Dalam kesempatan ini Johnnie juga memberi penghargaan kepada Pancer Langit atas karya dan dedikasinya.
       Johnnie menambahkan, sesuai dengan tujuan kontes ini, El John Pageants dengan kedua wakilnya itu diharapkan dapat menunjukkan keindahan, keramahtamahan Indonesia dengan menjunjung rasa persahabatan. Selain itu, menunjukkan kepada khalayak ramai tradisi dan warisan budaya Indonesia yang juga merupakan bagian dari kecantikan Asia Tenggara.



         ”Maka kamipun mempersiapkannya dengan sebaik mungkin. Dan salah satunya dengan menggandeng Pancer Langit meiaiui karya kostum nasionalnya, yang kami yakin dapat menarik perhatian para juri dan khalayak yang menyaksikan,” papar Johnnie.
      Dikatakan Johnnie, apa yang dilakukan El John Pageants ini tidak terlepas dari misinya untuk membawa nama Indonesia ke panggung dunia.
      “Hal ini yang membanggakan, karena karya seni Indonesia ditampilkan melalui balutan busana nasional diakui menjadi yang terbaik. Dengan demikian nama Indonesia digaungkan di panggung internasial tersebut,” pungka Johnie (Buyil) 
Editor: