Hiburan

Armand Maulana Optimis Rising Star 2 Berkualitas

Jumat, 9 Desember 2016 16.57

Armand Maulana

Suara Purwokerto - Eksistensi Armand Maulana di blantika musik tanah air sebagai vocalis Gigi tentu diharapkan dapat memperkuat kualitas  hasil ajang pencarian bakat Rising Star.

 Bersama dengan Rossa, Judika, Ariel 'Noah' ini akan menjadi juri di ajang Rising Star Indonesia season dua yang tak lama lagi digelar. Armand pun mengaku antusias dengan ajang ini.

      "Ini pengalaman pertama kali saya jadi juri untuk ajang pencarian bakat. pastinya seru, saya dan para experts lain akan terlibat dari sesi pertama audisi. Nantinya tidak hanya penyanyi solo, tapi ada juga band dan vokal grup," kata Armand, belum lama ini, saat jumpa pers Rising Star, di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 Armand mengungkapkan Rising Star dapat melahirkan penyanyi bagus. Armand mencontohkan  Judika kini menjadi penyanyi hebat.

"Saya berharap nantinya bisa menemukan juara  yang bagus. Kita lihat saja Judika. Saya lihat dia dari dulu memang punya potensi besar. Terbukti sekarang Judika memang berkembang sangat bagus. Saya pengennya seperti itu, jadi nanti bukan sembarang memilih," papar suami Dewi Gita ini

 Rising star tahun ini mengusung tema Looking for The Best Singers in Indonesia .

.

Rising Star kali ini telah menggelar audisi di lima kota besar, yaitu Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta, serta juga di Makassar dan Lombok. Pertunjukan bakat para peserta audisi yang terpilih selepas sesi audiai nantinya akan ditayangkan di RCTI setiap Senin dan Selasa mulai 12 Desember 2016.

          "Saya berharap dari ajang Risingstar kali akan lahir penyanyi hebat. Saya sebagai juri akan hati hati dalam memilih pemenangnya," pungkas Armand (Buyil)

Penulis: Buyil

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX