Hiburan

Ada Apa Nola B 3 Merubah Tampilan?

Senin, 8 Agustus 2016 20.07

Suara Purwokerto  Nola B 3 mengaku senang bisa tampil pada konser The Hitmaker : Lintas Generasi karena di konser yang bakal pada 17 September mendatang. Nola bakal tampil bareng musisi legendaris idolanya, James f Sundah, Dhedy Dukun, Dian Permana Putra. " Senang banget bisa tampil bareng musisi hebat yang juga idola saya, ini sesuatu banget buat karier saya dan B Three," ujar Nola saat bincang dengan Wawasan di Coffe Djule di kawaswn Blok M Jakarta Rabu malam (3/8)
           Yang membuat Nola bahagia pada konser The Hitmaker nanti tidak hanya karena bisa tampil bareng pencipta lagu handal ia bakal bisa tampil bareng dengan Lussy Rahmawati mantan personil AB Three yang mengundurkàn diri sejak menikah. "Yang lebih membahagiakan, aku bisa tampil bareng Lusy Rahmawati lagi. Jadi nanti B Three juga akan tampil berempat yakni Saya, Chintya Lamusu, Widy dan Lusy. mudah mudahan lancar ya," ujar Nola.
           B Three yang biasanya tampil dengan koreo energik, pada konser Hit Maker akan sedikit berubah. Semu itu lantaran Chintya lagi hamil tua, makanya   B 3 tidak akan menyanyikan lagu lagu yang tidak terlalu ngebeat. "Untuk menjaga kehamilan Chintya kami sepakat untuk menyanyikan lagu yang tidak memerlukan gerakan yang membahayakan kehamilan Chintya," kata Ibu tiga anak ini Adila Rafa Naura Ayu Adiano Rafi Bevan Putra dan
Anodia Shula Neona Ayu.
            Nola mengungkapkan pada konser The Hitmaker B 3 akan menyanyikan 3 lagu. " Katanya sih 2-3 lagu, soal judulnya belum bisa saya ungkapkan sekarang. Karena list dari panpel belum dikasih ke kita. Maaf ya," pungkas Nola. (Buyil)

Penulis: Boeyil

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX