Hiburan

Kimberly Hadir Lewat Winter In Tokyo

Rabu, 3 Agustus 2016 15.06

Kimberly Ryder

Suara PurwokertoLama wajah cantik Kimberly Ryder menghilang dari dunia hiburan, semua itu lantaran cewek jangkung ini tengah melanjutkan study di London. "Aku bisa syuting karena lagi liburan, itung itung sekalian refresing," ujar Kimberly usao nonton film terbarunya Winter In Tokyo besutan Fajar Bustomi.
  Lantaran dikejar jadwal syuting yang padat, maka tidak ada waktu luanh sedikitpun buat para pemain untuk bisa jalan jalan di Jepang. "Jadwal syuting padat merayap dan cuaca di Tokyo lagi dingin banget. Jadi nggak berani kemana mana," ujar bintang film Get Merried 1-2 ini.
           Beruntung gadis jangkung ini lagi menetap di Inggris sejak beberapa bulan lalu. Sehingga cuaca dingin kota Tokyo tidak terlalu berpengaruh buat dirinya. "Tetap ada pengaruhnya, cuma nggak sedrastis teman teman yang langsung dari Jakarta. " ujar Kimberly ramah.
            Winter In Tokyo bercerita tantang Ishida Keiko (Pamela Bowieo) yang jatuh cinta pada dua pria yakni  Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko) dan Kitano Akira dan Kimberly berperan sebagai Iwamato Yuri, kekasih Nishimura .
            "Ceritanya seru, dan pas buat kalian yang lagi galau," katanya sembari menebar senyum.
          Meski tidak bisa jalan jalan menikmati keindahan kota kota di negeri Matahari Terbit. Tapi Kimberly bisa balas dendam dengan menyantap masakan favoritnya rice bise. "Aku puasin makan rice bise, dan seaweed apalagi di negara asalnya." Pungkasnya. (Buyil)

Penulis: BOEYIL

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX