Budaya

Enam Group Hadroh Rebut Juara Terheboh

Rabu, 4 Oktober 2017 19.58

Suara Purwokerto -  Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam ( KKG PAI ) Unit Pendidikan Kecamatan ( UPK ) Karanglewas , hari ini Rabu, 4 Oktober 2017 , menyelenggarakan Lomba Mata Pelajaran Agama dan Seni Islami Tingkat SD ( MAPSI - SD ) , di aula SDN 1 , 2 Tamansari dan Lapangan desa Tamansari , Karanglewas , Banyumas.

Ketua Panitia , Kodar , S.Pd.I mengatakan bersyukur karena lomba ini bisa diadakan , walau pun dengan waktu persiapan yang sangat singkat.  Dia juga sangat berterima kasih kepada Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S ) Daryoto, S.Pd cs yang mendukung penuh, baik secara moril maupun materiil.

Senada dengan Pak Kodar, Drs. Untung Sugiarto juga menyatakan sangat bersyukur , Lomba MAPSI bisa terselenggara, padahal 13 hari  sebelumnya KKGPAI melaporkan diri bahwa tahun ini akan libur dari Lomba MAPSI . " Merdeka ! Hidup Pak Kodar ! " teriaknya.

Demikian juga Camat Karanglewas , H.Drs.Mahmudi , SH, M,Si. mengaku sangat salut pada K3S yang sudah memback up  kegiatan MAPSI ini.

Ada 12 mata lomba yang diperebutkan oleh 300 peserta dari 22 SD tanpa MI ini. Untuk lomba Musik Hadroh , hanya diikuti oleh 6 group. Namun ke 6 group ini sangat bersemangat dan sangat antusias untuk menjadi yang baik , paling heboh , dan paling terfavorit.

Sujiono. S.Pd

Penulis: Sujiono

Editor: Tommy

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX