Lingkar Banyumas

Pj Bupati Hanung Cetak Hattrick Dalam Laga Persahabatan Vs Wartawan

Minggu, 5 Mei 2024 16.17

Pj Bupati Hanung Cetak Hattrick Dalam Laga Persahabatan Vs Wartawan

Suara Purwokerto - Hingar bingar Piala Asia U-23 masih terasa, dan terbawa saat laga persahabatan antar Tim Pj Bupati Banyumas dengan wartawan Banyumas yang digelar Sabtu 4 Mei 2024 bertempat di Lapangan Mini Soccer Field F530 Arena Jl. Raya Beji Karangsalam No 3, Kecamatan Kedungbanteng. Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro bersama Tim yang beranggotakan Kepala Dinas dan Staf mampu menaklukan Tim Wartawan dengan skor 7-4 dan Mas Pj berhasil membuat Hattrick 3 gol.
Sebelum bertanding Pj Bupati Hanung sambil bergurau mengatakan Timnya menurunkan pemain asing dan mendatangkan pelatih dari Korea Selatan.
"Lihat Tim Saya sebagian rambutnya putih dan pirang, itu sengaja agar Tim dari teman teman wartawan terkecoh. Lihat itu pelatihnya dari korea," canda Pj Bupati Hanung sambil menunjuk kepala OPD yang sebagian rambutnya sudah memutih.
Menurut Anang Wartawan detik.com yang berhasil mencetak gol mengatakan, sekalipun laga ini hanya ajang silaturahmi, namun para wartawan tetap mengedepankan profesionalitas dalam bertanding.
"Buktinya saya sampai jatuh bangun, bahkan mengalami cedera. Dan tim kami pun harus mengalah, karena ngga enak sama Mas Pj," guraunya.
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Banyumas Wahyono mengatakan bahwa kegiatan ini dibuat untuk menjalin silaturahmi antara wartawan Banyumas dengan Pj Bupati dan kepala OPD.
“Kami juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada Mba Mayangsari dan Pak Bambang Tri Atmojo pemilik Lapangan Mini Soccer Field F530 Arena yang telah memfasilitasi kegiatan termasuk jamuanya,” kata  Wahyono

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX