Lingkar Banyumas

Inilah Delapan Kandidat Sekda Banyumas Yang Berhasil Lolos Seleksi Administrasi

Rabu, 3 April 2024 23.59

Kursi Sekda Kabupaten Banyumas Diperebutkan

Suara Purwokerto - Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas, mengeluarkan pengumuman tentang Penetapan Pemamar Yang Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas Tahun 2024. Pengumuman Nomor 800/006/JPTP-1/2024 tertanggal 31 Maret 2024 ditanda tangani oleh Ketua Panitia Seleksi Dr. Dhoni Widianto, M.Si, yang mengumumkan 8 nama.
Adapun 8 kandidat yang berhasil lolos seleksi administrasi berdasarkan abjad, Agus Anggraito Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, Agus Nur Hadie Asisten Administrasi Umum, Budi Nugroho Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dedy Noerhasan Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Junaidi Asisten Perekonomian dan Pembangunan/Pj Sekretaris Daerah, Kresnawan Wahyu Kristoyo Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Nungky Harry Rachmat Asisten Pemerintahan dan Kesra, dan Wahyu Dewanto Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Dan Usaha Kecil dan Menengah.
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banyumas Eko Prijanto, menjelaskan bahwa dari sembilan pelamar, delapan diantaranya yang memenuhi syarat dan berhak melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya.
"Kandidat-kandidat tersebut akan melanjutkan ke tahapan seleksi selanjutnya, termasuk Penelusuran Rekam Jejak, Assesment Test, Pelaksanaan Penulisan Makalah, Paparan Hasil Assesment Test dan Asesor, Wawancara, dan Paparan Makalah," katanya
Sesuai rencana, tiga kandidat terbaik akan ditetapkan dan diumumkan pada 4 Mei 2025, sementara laporan hasil seleksi akan disampaikan ke Komisi ASN pada periode 6 hingga 27 Mei 2024.
“Sesuai jadwal yang direncanakan, pelantikan dilaksanskan pada tanggal 28 Mei 2024,” pungkas Eko Prijanto.

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX