Lingkar Banyumas

Basket Putra Popda SMP Bawa Pulang Perunggu

Kamis, 21 Maret 2019 17.31

Basket Putra Popda SMP Bawa Pulang Perunggu

Suara Purwokerto - Kontingenbola basket putra akhirnya bisa membawa pulang medali perunggu, setelah mereka diungguli oleh Tim dari Kota Surakarta pada babak semi final cabang olahraga bola basket Pekan Olahraga Pelajar Daera (Popda) Jateng. Pertandingan tersebut menjadi anti klimaks setelah sebelumnya bermain bagus saat babak penyisihan.
Pelatih bola basket Banyumas Teguh Basuki Purwandito mengatakan mengatakan pada babak penyisihan Banyumas berhasil mengalahkan Banjarnegara dengan skor 39-24 dan berhadapan dengan Pekalongan berhasil menang 53-44, sehingga berhak masuk semi final.
“Pada pertandingan semi final anak anak bermain anti klimak sehingga permainan kurang berkembang dan kalah dengan Tim dari Kota Surakarta dengan sekor 23-46, hasil ini Banyumas harus puas meraih perunggu,” katanya
Sementara itu untuk regu Putri Banyumas pada babak penyisihan akhir behasil mengalahkan Kabupaten Pati dengan Skor 34-17, hanya mampu berada di posisi ketiga Group.
“Kami selaku pelatih bersama kontingen sudah berusaha maksimal namun baru perunggu yang kami persembahkan untuk banyumas pada Popda ini,” katanya.

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX