Lingkar Banyumas

SMK Citra Bangsa Mandiri Meriahkan HUT SMPN 1 Paguyangan

Senin, 18 Maret 2019 13.39

SMK Citra Bangsa Mandiri Meriahkan HUT SMPN 1 Paguyangan

Suara Purwokerto - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Bangsa Mandiri (CBM) Purwokerto turut memeriahkan acara HUT ke-37 SMPN 1 Paguyangan Minggu (17/3) di halaman sekolah setempat. SMK CBM berpartisipasi dengan membuka stand cek kesehatan, diantaranya pemeriksaan tensi gratis, cek kadar gula darah, cek kadar kolesterol, dan cek kadar asam urat. Kegiatan diikuti oleh 5 orang perwakilan siswa kelas 10 dari jurusan Teknologi Laboratorium Medik. 
Kepala Sekolah SMK CBM mengatakan kegiatan dalam rangka menjalin kemitraan yang sudah terjalin selama ini. Menurutnya selama ini banyak Alumni SMPN 1 Paguyangan yang melanjutkan studi di sekolahnya.
"Selain kemitraan kegiatan juga bertujuan untuk promosi sekolah dan menunjukkan kemampuan dari anak didiknya kepada siswa SMPN 1 Paguyangan," katanya.
Kepala sekolah SMP N 1 Paguyangan Hj. Farida Hidayati, S.Pd, MM. mengucapkan terimakasih atas partisipasi SMK CBM yang ikut serta memenriahkan ulang tahun SMP N 1 Paguyangan
"Saya berharap agar tali silaturahim dan jalinan kerjasama ini agar terus berjalan untk tahun tahun yg akan datang, dan kami an sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaannya SMK CBM menjadi mitra kami," katanya
Ulang tahun diramaikan dengan berbagai kegiatan yang terbuka untuk umum, dan dihadiri oleh sekolah lain. Kegiatan tersebut antara lain menampilkan keunggulan dari sekolah seperti membuka stand kesehatan, marching band, seni tari, dan lain sebagainya. Siswa dan masyarakat terlihat begitu semangat dan antusias dalam mengikuti acara yang hanya diadakan satu tahun sekali tersebut.
Perwakilan siswa SMK CBM dan Asisten Laboratorium, Dana Kristriyanto mengaku senang terlibat dalam penanganan kesehatan selaras dengab ilmu kesehatan yang diikutinya.


Penulis: Nyai Delta

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX