Lingkar Banyumas

Karangtaruna Banyumas Terbaik Di Jawa Tengah

Senin, 25 Februari 2019 15:41 WIB

Karangtaruna Banyumas Terbaik Di Jawa Tengah

Suara Purwokerto - Karangtaruna Kabupaten Banyumas yang dipimpin Juli Krisdiyanto, SE menjadi yang karang taruna terbaik tingkat Jawa Tengah. Proses penilaian oleh tim propinsi cukup panjang mengingat kunjungan dari penilai dimulai tanggal 1 Desember 2018, dilanjutkan presentasi pengurus pada tanggal 27 Desember 2018.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Banyumas Juli Kridiyanto mengatakan keberhasilan organisasi yang dipimpinya secara resmi baru akan mendapat penghargaan pada tanggal 5 Maret mendatang di Pekalongan. Aspek penilaian menurut Juli dimulai dari penilaian administrasi, kemudian kesekretariatan, program kerja dan yang terakhir adalah sinkronisasi antara program kerja dan pelaksanaan kegiatan.

“Kami merasa bersyukur berkat dukungan, semangat dan kemompakan pengurus karang taruna kabupaten, pengurus karang taruna kecamatan hingga pengurus karang taruna desa dan kelurahan Karang taruna Banyumas terpilih menjadi yang terbaik,” kata Juli usai rapat koordinasi dengan pengurus kecamatan Senin (25/2).

Untuk menjadi yang terbaik menurut Juli perlu komitmen semua jajaran. Dibutuhkan persiapan yang baik, perencanaan yang baik dan kerja organisasi yang baik pula.

“Dengan usaha yang sungguh-sungguh dan selalu berusaha terbaik, maka hasilnya akan baik juga.” tambahnya

Namun demikian dia meminta semua jajaran karang taruna di Banyumas agar tetap solid dan terus tetap berkarya, membantu pemerintah dalam menangani permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat.

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Kamis, 14 Maret 2019 19:06 WIB

“Taruna Tubing Fun” Ajibarang Seru dan Mendebarkan

Selasa, 05 Maret 2019 08:44 WIB

IPNU IPPNU Ranting Sambirata Cilongok Tasyakuran Harlah Ke 65

Rabu, 27 Februari 2019 15:14 WIB

PIK R Bahagia Efektif Tekan Kenakalan Remaja

Minggu, 24 Februari 2019 10:11 WIB

Youth Center Banyumas Segera Dibentuk

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved