Lingkar Banyumas

Pekuncen Tuan Rumah Porsema XI Banyumas Tingkat SD/MI

Sabtu, 02 Februari 2019 23:40 WIB

Pekuncen Tuan Rumah Porsema XI Banyumas Tingkat SD/MI

Suara Purwokerto - Penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) XI Tingkat Kabupaten Banyumas tahun 2019 sudah semakin dekat. Kompetisi Porsema untuk tingkat SD/MI akan digelar di Kecamatan Pekuncen akhir Februari mendatang.
Segala upaya dilakukan untuk menyatukan derap langkah panitia. Satunya diantaranya membentuk panitia lokal untuk merealisasikan teknis kegiatan pada Sabtu (2/2) di Aula MI Ma’arif NU 1 Banjaranyar Pekuncen.
Porsema menjadi sarana pengembangan bakat dan minat bagi siswa. Sebagai ajang silaturrahim yang membangun sportivitas dan persaudaraan serta memupuk prestasi.
Penanggungjawab panitia lokal (panlok), Masrukhin menyampaikan, agenda rapat koordinasi ini untuk konsolidasi dan pembentukan panlok. Sebagai pemantapan dan checking awal kesiapan personil dan tempat kegiatan.
“Hari ini (2/2) mematangkan personil panlok dan identifikasi kebutuhan teknis dan venue lomba. Kecamatan Pekuncen siap menjadi tuan rumah dan melayani peserta dengan sepenuh hati,” papar Kepala MTs Ma’arif NU 1 Pekuncen itu.
Masrukhin menjelaskan bahwa Porsema untuk tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA akan digelar pada 16 Februari di MTs Ma’arif NU 1 Wangon.
Sementara itu, lanjut Masrukhin untuk tingkat SD/MI akan dilaksanakan pada 27 Februari di MI Ma’arif NU 1 Banjaranyar dan MTs Ma’arif NU 1 Pekuncen.
“Sebagai tuan rumah kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga Porsema berjalan sukses dan melahirkan juara yang akan siap dikirimkan ke tingkat Provinsi Jawa Tengah,” pungkas pria yang juga jajaran Pengurus Cabang Lembaga Pengurus Ma’arif NU Kabupaten Banyumas itu.
MusmuallimMa’arif

Penulis: Musmualim Ma\'arif

Editor: Parsito

Berita Terkait

Kamis, 14 Februari 2019 22:25 WIB

Revisi Buku Ajar, Dosen Agama Islam Unsoed Gelar FGD

Rabu, 13 Februari 2019 14:49 WIB

SDN 1 Rempoah Juara Lomba Dokter Kecil Kecamatan Baturraden

Selasa, 12 Februari 2019 20:59 WIB

ERLIN SUTANTRI, GURU INSPIRATIF BERPRESTASI

Senin, 11 Februari 2019 15:55 WIB

Kepala SMK Ma'arif NU 1 Purwokerto Dilantik

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved