Lingkar Banyumas

Kadus IV Desa Tipar Kidul Ajibarang Purna Tugas

Kamis, 17 Januari 2019 22.56

Kadus IV Desa Tipar Kidul Ajibarang Purna Tugas

Suara Purwokerto - Camat Ajibarang Eko Heru Surono, S.Sos, Kamis (17/1/2019) di Pendopo Desa Tipar Kidul melepas Akhmad Jaenun Jamingun Kadus IV Desa Tipar Kidul yang memasuki masa purna tugas. Acara juga dihadiri oleh Forkompincam, Ketua dan anggota BPD, LPMD, Kades dan Katdes, PKK, para Ketua RW/RT, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta oara Kepala TK/PAUD/SD/SMP PGRI/SKB.
Camat Ajibarang menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Jamingun yang telah mengabdi pada pemerintah dan masyarakat Desa Tipar Kidul selama 17 tahun.
"Terima kasih kepada Bapak Jamingun yang telah mendarma baktikan tenaga dan pikiran untuk masyarakat desa Tipar Kidul semoga tercatat sebagai ibadah. Semoga dengan purna tugasnya akan mendekatkan dengan keluarga dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," pesan Heru.
Disamping itu, Eko Heru juga mengingatkan warga masyarakat Tipar Kidul, pentingnya menjaga keutuhan NKRI, membangkitkan semangat nasionalisme dan jangan terkecoh berita/isu hoax di tahun politik ini. 
"Bahwa pelaksanaan Pileg, Pilpres dan Pilkades adalah bagian dari demokrasi, hendaknya dihadapi secara bijaksana, perbedaan pilihan jangan menjadikan perpecahan antar warga," tambahnya.
Isna Maulidah Rachmawati

Penulis: Isna Maulidah Rachmawati

Editor: Parsito

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX