Lingkar Banyumas

Gubernur Ganjar Pranowo Berkunjung ke MPP Banyumas

Kamis, 17 Januari 2019 16.50

Gubernur Ganjar Pranowo Berkunjung ke MPP Banyumas

Suara Purwokerto - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  memantau pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Banyumas, Kamis (17/1/2019) siang. Gubernur mengatakan, kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) ini bagian dari mengintegrasikan pelayanan kepada masyarakat. MPP menterjemahkan layanan yang  mudah, murah,  cepat, tranparan dan akuntabel ini di wujudkan sebagai langkah mengantisipasi kemungkinan terjadinya potensi pungli.  
“Maka saya kira ini mal yang pertama di Jawa Tengah dan mudah-mudahan ini akan menginspirasi seluruh kabupaten kota di Jawa Tengah. Ya begini harusnya melayani masyarakat.” ungkapnya.
Dengan guydance  yang diberikan oleh petugas, termasuk di depan ada akomodasi peran serta publik yang dilakukan oleh aktivis bukan PNS yang sangat membantu.  Hal itu menurut Gubernur, bentuk dukungan antara pemerintah berkolabirasi dengan masyarakat dan membangun sitem yang baik.
“Pasti masyarakat akan senang, karena kemudahan-kemudahan diberikan dengan gedung yang sangat bagus, tempat yang menarik untuk orang datang. Mudah-mudahan daerah lain segera mencontohlah.” lanjutnya.
Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Banyumas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan pemantauan langsung kesiapan MPP Kabupaten Banyumas yang dijadwalkan Jumat (18/1/2019) siang akan diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB),  bersama Menaker.

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX