Lingkar Banyumas

Ditemukan Orang Tergantung di Dalam Mobil di Baturraden

Rabu, 16 Januari 2019 20.25

Ditemukan Orang Tergantung di Dalam Mobil di Baturraden

Suara Purwokerto - Warga Desa Kemutugkidul, Kecamatan Baturraden, Banyumas, digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tergantung di dalam mobil Rabu (16/1/2019). Pria tersebut sudah meninggal dengan posisi leher terikat dan tergantung di dalam mobil.
Kepala Desa Kemutug Kidul, Kardi Daryanto, mengatakan sekitar jam 07.00 WIB saat hendak menuju Purwokerto, dirinya sempat melihat kendaraan tersebut terparkir di jalan raya Kemutugkidul dekat jembatan Kali Belot
"Sekitar pukul 23.00 WIB pulang itu belum ada mobil yang parkir disitu, kemudian pukul 07.00 WIB saya melihat mobil tersebut, saya kira kecelakaan biasa, soalnya kelihatan nabrak, karena buru buru saya tidak sempat melihat secara detail," katanya.
Tidak lama setelah itu dirinya mendapat laporan  dari Kadus, bahwa ada orang meninggal di mobil Grand Max warna putih bernomor polisi B 2342 TZU berjenis kelamin laki-laki, dengan kondisi terikat tali yang menyambung ke pegangan tangan di dalam mobil.
"Mayatnya laki-laki, itu ada di depan sebelah kiri. Kondisi terikat di leher, di pegangan tangan pintu. Itu bukan warga sini," jelasnya.
Saat ini pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Banyumas bersama tim Inafis tengah melakukan identifikasi dan visum di RS Margono Soekarjo Purwokerto.
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kasatreskrim Polres Banyumas AKP Gede Yoga Sanjaya mengungkapkan, identitas korban diketahui bernama Toni Krisdiyanto (39) warga Kedungwringin RT 02 RW 07 Patikraja saat ini berdomisili di Kelurahan Teluk RT 04 RW 16 Purwokerto Selatan, Banyumas.
Berdasarkan pemeriksaan tim medis dari Puskesmas II Baturraden, diperkirakan korban meninggal sebelum pukul 02.00 dinihari.
Parsito

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX