LINGKAR BANYUMAS

Klub Bola Voli Buana Gumelar Juara Turnamen di Purwokerto

Parsito, Suara Purwokerto |
Klub Bola Voli Buana Gumelar Juara Turnamen   di Purwokerto

Klub Bola Voli Buana Gumelar Juara Turnamen di Purwokerto

Suara Purwokerto - Klub Buana Gumelar berhasil menhsdi juara dalam Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan oleh klub Bina Voli Banyumas, Minggu (6/1/2019) di GOR Satria Purwokerto. Turnamen itu diikuti oleh 26 tim putra dan 8 tim putri tersebut berlangsung selama satu hari penuh dari pagi hingga tengah malam.
Tampil sebagai juara pertama putra yaitu Buana Gumelar, juara keduanya BTA Adisara Jatilawang serta juara ketiga bersama oleh BVB A dan Cindaga.
Sedangkan di putri dijuarai oleh Jatayu, kemudian juara kedua oleh BVB serta juara ketiga bersama oleh Arimbi Karangpucung dan Putra Mulya Lumbir.
Pembina Klub BVB Sudirlam menjelaskan, turnamen yang baru pertama kalinya diadakan itu selain bertujuan untuk mencari bibit, cabor bola voli di Banyumas masih memberikan harapan ke depannya baik persiapan di POR Dulongmas maupun di Porprov.
”Jadi dengan adanya turnamen ini, kita untuk membuka khususnya wilayah Kabupaten Banyumas bahwa Banyumas masih ada harapan ke depan untuk persiapan diantaranya Dulongmas maupun di tingkat Pomprov. Inilah atlet-atlet yang ke depan karena atlet-atlet sekarang dimulai dari usia 15 sampai usia 19 tahun. Ini kemungkinan bahwa empat tahun ke depan kita bisa berlaga di tingkat Jawa Tengah”, jelasnya.
Tampak hadir Sekretaris Dinporabudpar Banyumas Suwondo yang menyerahkan piala dan piagam serta uang pembinaan kepada para juara.
Parsito
Editor: Andy Ist Merdeka