Lingkar Banyumas

Pramuka Universitas Wijayakusuma Purwokerto Bangkit

Sabtu, 15 Desember 2018 12.26

Pramuka Universitas Wijayakusuma Purwokerto Bangkit

Suara Purwokerto - Setelah vakum lebih dari 15 tahun, UKM Pramuka Universitas Wijayakusuma (Unwiku) Purwokerto mulai bangkit. Bangkitnya Racana Gatot Subroto - Dewi Sartika Gugus depan 05.2721 - 2722 Pangkalan Universitas Wijayakusuma ini ditandai dengan dilantiknya 25 Dewan Racana,  Sabtu (15/12) di Aula Poedjadi Djaringbandajoeda.
Pekantikan dipimpin oleh Andi Johan selaku Majelis Pembimbing Gugus Depan. Dewan Racana  Gatot Subroto dipimpin oleh Fajar Felik Pujianto dan Racana Dewi Sartika dipimpin oleh Dina Marina keduanya dari Fakultas Ekonomi Bisnis
Andi Johan dalam sambutanya berpesan dengan terbentuknya UKM Pramuka yang baru, pengurus melakukan kerja sama dengan UKM lainnya untuk dapat memblow up nama baik Universitas.
"Saya yakin kalian dapat melakukan kegiatan positif baik dilingkungan kampus maupun luar kampus, untuk menunjukkan Pramuka Unwiku dapat berkompetisi dengan Pramuka universitas lain yang sudah aktif," katanya
Sementara itu Ketua Dewan Racana Fajar Felik Pujianto mengaku segera melakukan penguatan kelembagaan dengan rapat kerja, penyempurnaan dan pembenahan AD/ART, adat dan administrasi racana.
"Usai pelantikan kami  langsung mengundang Dewan Kerja Cabang (DKC) Banyumas untuk berbagi ilmu tentang pengelolaan dewan kerja racana. Mereka yang hadir adalah Kak Ilham dan Kak Rumaisha," katanya.
Hardiyan Aldri Prabowo

Penulis: Hardiyan Aldri Prabowo

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX