Lingkar Banyumas

Dewan Kerja Ranting Wangon Gelar Rakor Ambalan & Saka

Rabu, 12 Desember 2018 09.52

Dewan Kerja Ranting Wangon Gelar Rakor Ambalan & Saka

Suara Purwokerto - Dewan Kerja Ranting Wangon (DKR) adakan Rapat Koordinasi (RAKOR) pada Senin (10/12) di sanggar bakti Pramuka Kwartir Ranting Wangon. Kegiatan yang diharidi oleh Pengurus Harian & Dewan Adat dari Gugusdepan ambalan dan satuan karya yang ada di Kwarran Wangon. 
Mereka berada dari Ambalan W.R Supratman–Fatmawati SMA N 1 Wangon, Ambalan P. Diponegoro-R.A Kartini SMK Bunda Satria Wangon, Ambalan Hasyim Asy’ari–Nyi Ageng Serang – Dewi Sartika SMK Ma’arif Nu 1 Wangon, Ambalan Arjuna – Srikandi SMK Sriwijaya 2 Wangon, Saka Bhayangkara Kwartir Ranting Wangon dan Saka Bakti Husada Kwartir Ranting Wangon.
Putri Ketua Dewan Kerja Ranting mengataksn Rakor digelar untuk mempererat tali silaturahmi Pramuka Penegak yang ada di Kwartir Ranting Wangon, selain mempererat silaturahmi juga memaparkan kegiatan Dewan Kerja Ranting Wangon untuk 1 tahun kedepan.
”Selain mempererat dan pemaparan kegiatan Dewan Kerja Ranting Wangon kami juga mengkordinasi berbagai permasalahan yang ada di Ambalan dan Satuan Karya yang ada di Kwartir Ranting Wangon, selain permasalahan juga membahas pemaparan agenda kegiata masing-masing ambalan dan satuan karya”, katanya
Anis salah satu peserta  dari Ambalan SMA N 1 Wangon menilai kegiatan ini sangat membantu para penegak Dewan Ambalan dan Dewan Saka untuk mengatasi permasalahan di ambalan.
"Saya  berharap rapat koordinasi semacam ini  dilakukan secara rutin agar permasalahan dapat dikoordinasikan”. katanya.
Tri Hidayatul Achmad Ismail

Penulis: Tri Hidayatul Achmad Ismail

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX