Lingkar Banyumas

Karangtaruna Gempita Jaya X Kemutug lor Peringati Maulid Nabi

Senin, 10 Desember 2018 15.31

Karangtaruna Gempita Jaya X Kemutug lor Peringati Maulid Nabi

Suara Purwokerto - Karang Taruna Gempita Jaya X Desa Kemutug Lor Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas menggelar peringatan Maulid Nabi dengan tajuk Gempita Bersholawat Sabtu (8/12) di Eks Lapangan Tenis.
Ketua Karang Taruna Ipung Purnomo mengatakan acara Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan karang taruna ini dihadiri oleh ratusan jemaah dari berbagai unsur, yaitu perangkat desa, lembaga desa dan masyarakat Kemutug Lor, juga dihadiri pengurus karang taruna Kecamatan Baturraden.
"Acara dimulai dengan membaca salawat nabi bersama-sama dan mendengarkan lantunan ayat-ayat suci. Acara kemudian diisi dengan ceramah oleh ustadz Achmad Wasichin," katanya
Pada kesempatan ini Kepala Desa Kemutug Lor, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mengingat kegiatan religi semacam ini akan menghindarkan anak anak muda dari perbuatan yang tidak baik.
Sementara itu Ustadz Achmad Wasichin Pengasuh Pondok Pesantren An Nur Desa Rempoah dalam tauziahnya mengajak seluruh jamaah meneladani sifat dan sikap Nabi Muhammad SAW dalam rangka mengantarkan keselamatan dunia dan akhirat.
Parsito

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX