Lingkar Banyumas

Mahasiswa ITT Telkom Purwokerto Tenggelam di Curug Bayan

Minggu, 2 Desember 2018 20.02

Mahasiswa ITT Telkom Purwokerto Tenggelam di Curug Bayan

Suara Purwokerto - Mohammad Aldi Prayogi  (18 th) mahasiswa ITT Telkom Purwokerto tenggelam di Curug Bayan Grumbul Kalipagu Desa Ketenger Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas. Warga RT 026 RW 05 Desa Hilir Sper Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan Propinsi Kalimantan Tengah ditemukan sudah meninggal dunia Minggu (2/12) pukul 16.50 WIB.
Komandan Tagana Banyumas Heriana Ady Chandra mengatakan kronologi kejadian, Minggu (2/12) pukul 15.30 WIB telah terjadi orang tenggelam.
Korban sedang mandi bersama temannya Pratama Bagus Septianto (18 th) dan Ahmad Khairol Maulidi (19 th) korban dan kedua temannya mahasiswa ITT TELKOM Purwokerto.
"Saat ketiganya sedang berfoto di Curug Bayan,  nahas bagi Muhammad Aldi Prayogi, dia terpeleset di Curug tersebut. Kedua temannya berusaha menolong, namun tidak kuat," katanya.
Setelah mendapat laporan, pengelola Curug Bayan melaporkan kejadian ini ke Polsek Baturraden dan mengubungi Tim Tagana Kabupaten Banyumas untuk melakukan pencarian. Poksek Baturraden bersama Tagana, Pramuli Kwarcab Banyumas, RAPI, Perhutani, F PRB Kotayasa melakukan proses pencarian, sekitar pukul 16.50 WIB korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.
"Jenazah kemudian dievakuasi ke Puskesmas I Baturraden untuk di Visum oleh Petugas Puskesmas dan Inafis Polres Banyumas. Setelah diperiksa tidak ditemukan tanda penganiayaan," katanya
Korban selanjutnya dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RS. Margono Soekardjo oleh Linmas Inti dengan Ambulance Pemuda Pancasila.
Parsito

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX