LINGKAR BANYUMAS

HUT Korpri, ASN Berprestasi Dapatkan Penghargaan

Parsito, Suara Purwokerto |
HUT Korpri, ASN Berprestasi Dapatkan Penghargaan

Camat Baturraden mendapat penghargaan dari Bupati sebagai Pejabat Administrator Berprestasi

Suara Purwokerto - Sebanyak 9 orang Aparatur Siplil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas menerima penghargaan ASN berprestasi. Penghargaan tersebut diterimakan usai upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke 47 Tingkat Kabupaten Banyumas Kamis (29/11) di Alun-alun Purwokerto.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Banyumas Ir Achmad Husein yang sekaligus juga Inspektur Upacara HUT KORPRI. Bupati membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo, menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara, bangsa dan rakyat diseluruh penjuru tanah air dan luar negeri.

“Saya apresiasi tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korpri adalah “Korpri Melayani, Bekerja Dan Menyatukan Bangsa,” kata Presiden

Dalam  menerapkan  Panca Prasetya Korpri, anggota korpri diingatkan bahwa, pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian anggota korpri hanyalah kepada negara, bangsa dan rakyat.

“Jadikanlah momentum pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres tahun 2019 sebagai netralitas dan profesionalisme saudara – saudara,” lanjunyta

Terkait dengan penghargaan ASN berprestasi diberikan kepada 9 ASN yang terdiri 3 Pejabat Administrator, 3 Pejabat Pelaksana Golongan III dan IV dan 3 Pejabat Pelaksana Golongan I dan II. Untuk Pejabat Administrator yang memperoleh penghargaan adalah Drs. Nungky Harry Rachmat, M.Si, Camat Sumbang, Budi Nugroho, S.STP., M.Si, Camat Baturraden dan Abdul Kudus, S.IP, Camat Sumpiuh. Pejabat Pengawas Drs. Agus Wahidin, M.M.Pd, Kasi Kurikulum Bidang Pembina SMP pada Dinas Pendidikan,  Agustina Indrawati, S.Si., M.Si, Kepala Sub Bidang Monev Pada Bappedalitbang dan Tasroh, S.S.MPA. MSc, Kepala Sub Bagian Skkb Bag Kesra Setda.

Pejabat Pelaksana Golongan III dan IV Putut Indrayana, SE.M.Ec.Dev, Analis Pengembangan Kompetensi Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan Daerah, Purwaningsih, S.Sos, Analis Organisasi Dan Tata Laksana Pada Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan dan Hartono, SE, Pengadministrasi Umum Pada Kecamatan Sumpiuh.

Pejabat Pelaksana Golongan I dan II adalah Khaerudin, Analis Penegakan Integritas Dan Disiplin Sdm Aparatur Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan Daerah, Wagiyem
Pengelola Sarpras Pendidikan Non Formal Dan Informal Pada Dinas Pendidikan dan Imam Rijadi Pengadministrasi Umum Kelurahan Sokanegara Kecamatan Purwokerto Timur

Dalam kesempatan tersebut diserahkan pula hadiah bagi pemenang berbagai lomba dalam rangka HUT KORPRI. Setelah upacara kegiatan dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwanan Purwokerto. Ziarah dipimpin oleh Bupati didampingin Forkompinda dan pengurus dan anggota Korpri Banyumas.

Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka