Lingkar Banyumas

SDN Danasri dan MIM Pasirlor Jawara Pesta Siaga Karanglewas

Senin, 15 Oktober 2018 22.08

SDN Danasri dan MIM Pasirlor Jawara Pesta Siaga Karanglewas

Suara Purwokerto - Barung Merah Gugus Depan (Gudep) SD Negeri Danasri dan Barung Biru, Gugus Depan (Gudep) MIM Pasir Lor berhasil menjadi jawara Pesta Siaga Putra Kwarran Karanglewas, Sabtu (13/10) di lapangan Desa Tamansari, kecamatan Karanglewas, kabupaten Banyumas.

Ketua Majelis Pembimbing Gugus depan (Mabigus) MIM Pasir Lor, Lily Setyowati, M.Pd.I, mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih anak didiknya. Menurutnya hal ini bisa terjadi karena kerja team yang hebat dari para guru- guru, pelatih,  dan semua orang tua dari peserta lomba. 

"Alhamdulillah, karunia yang luar biasa,  atas kerja keras, usaha, dan doa kami berhasil meraih suksesnya. Dan anak-anak kami tidak ada yang mengeluh maupun sakit dapat mengikuti semua kegiatan. Walaupun cuaca sangat panas dan ekstrem," katanya

Hal senada disampaikan pembina siaga putri SDN Danasri, Suryanti, S.Pd juga mengaku bangga walaupun Gudep SD Negeri Danasri  sudah sering menjadi juara.

"Walupun sudah sering bahkan langganan juara kami tetap bangga," katanya.

Menurutnyarahasia mengapa Danasri sering menjadi juara adanya empat faktor yaitu kerja keras, optimis, totalitas, dan kompak.

Sujiono, S.Pd

Penulis: Sujiono, S.Pd

Editor: Parsito

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX