Lingkar Banyumas

Senin 24 September, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Banyumas Dilantik

Minggu, 23 September 2018 19.44

Senin 24 September, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Banyumas Dilantik

Suara Purwokerto - Bupati dan Wakil Bupati Banyumas terpilih, Ir Achmad Husein dan Drs Sadewo Tri Lastiono akan dilantik Senin (24/9), oleh Gebernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH, MIP.

KepalaBagian Humas  dan Protokol Pemerintah Kabupaten Banyumas, Drs Joko  Wiyono, M Si mengatakan pelantikan tersebut dijadwalkan Senin 24 September 2018 Jam 08.00 di gedung Grahadhika Bhakti Praja, Jalan Pahlawan Semarang. Menurut informasi pelantikan ini dilakukan bersamaan dengan 3 kabupaten/kota lain di Jateng hasil  Pilkada serentak 2018. 

Jokomenambahkan, bahwa maksimal 150 orang yang diperbolehkan ikut untuk mendampingi selama proses seremonial pelantikan.

“Selain dari pihak keluarga, undangan untuk Forkompimda, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Banyumas,” imbuhnya.

Adapununtuk serah terima jabatan dilanjutkan pengajian dan open house akan dilaksanakan Selasa (25/9) di Pendopo Sipanji Purwokerto. Untuk sertijab dan pengajian belum melibatkan masyarakat umum.

Ir Achmad Husein dan Drs Sadewo Tri Lastiono, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyunas terpilih, akan memimpin kabupaten Banyumas selama lima tahun ke depan, dari 2018 sampai 2023

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX