Lingkar Banyumas

Kwarcab Banyumas Gelar Workshop Kehumasan

Sabtu, 22 September 2018 11.49

Kwarcab Banyumas Gelar Workshop Kehumasan

Suara Purwokerto - Kwarcab Banyumas mengadakan Workshop Kehumasan Angkatan VIII tahun 2018 Sabtu (22/9). Kegiatan sangat spesial sekali karena dilaksanakan di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Banyumas. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan humas kwarran, pramuka peduli, dan Saka Kwarran se-Kwarcab Banyumas.

WakilKetua V Bidang Humas dan Abdimas Agus Nurhadi S. Sos M.Si saat membuka pelatihan mengatakan keberadaan Humas dan Abdimas kwarcab maupun Kwarran terkadang tidak terlalu dianggap. Tetapi peranya sangat berarti dan dirasakan untuk organisasi.

"Humas akan sangat berarti untuk memberi citra positif organisasi, maka harus sering mempublikasikan kegiata yang dilaksanakan," katanya.

Agusmengucapkan terima kasih kepada Bidang Humas dan Abdimas Kwarran, sehingga Bidang Humas Abdimas Kwarcab Banyumas bisa memperoleh Tergiat I.

HerianaAdy Chandra mengatakan kegiatan bertujuan untuk melatih peserta untuk bisa melaporkan kegiatan kepramukaan dengan baik, sekaligus bisa mengambil gambar yang baik untuk diekspos di media, baik media elektronik maupun media cetak.

"Selain itu kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis sebagai alat motivasi untuk membina dan membangun sikap positif masyarakat," katanya

Aryanto

Penulis: Aryanto

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX