LINGKAR BANYUMAS

Ibu-Ibu PKK-RT Tamansari Siap Ikuti Lomba Gerak Jalan

Parsito, Suara Purwokerto |
Ibu-Ibu PKK-RT Tamansari Siap Ikuti Lomba Gerak Jalan

Ibu-Ibu PKK-RT Tamansari Siap Ikuti Lomba Gerak Jalan

Suara Purwokerto - Perlombaan Gerak Jalan PkK RT se Desa Tamansari Kecamatan Karanglewas akan digelar 19 Agustus mendatang. Namun kehebohan  Ibu ibu PKK RT sudah dimulai hampir seminggu terakhir. Maklum mereka akan mengikutinya lomba gerak jalan yang baru pertama digelar di desanya. Bahkan setiap RT harus mengeluarkan 16 anggotanya, sehingga ada warga yang sama sekali tidak pernah ikut baris dipaksa latihan.

ImutPriyatin calon komandan RT 03 RW 02 mengatakan kegiatan lomba gerak jalan di desanya memang baru pertama kali digelar. Sehingga antusiasme warga sangat terlihat, termasuk ibu ibu yang dulu waktu sekolah tidak ikut lomba, dengan semangat mengkuti latihan.

"Karena baru pertama kali latihan baris, pasti ada yang bangongan, namun setelah seminggu berlatih sudah kompak," katanya.

Agarkelompoknya kompak, Imut juga mengajak Timnya berlatih yel yel pada latihan yang dilaksanakan setiap hari pukul 16.00 WIB s/d 17.30 WIB

"Setiap peserta nanti akan pamer yel yel, mencoba menjadi yang terbaik untuk bawa nama RT, sebenarnya soal juara sich nggak difikirkan, yang penting partisipasinya dan kehebohannya, emak emak yang ikut, bisa dibayangkan keseruannya," katanya

Kegiatantersebut dilaksanakan dalam rangka berpatisipasi memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia.

Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka