LINGKAR BANYUMAS

Plh Bupati Pimpin Forkompinda, KPU dan Bawaslu Kunjungi Rumah Paslon

Parsito, Suara Purwokerto |
Plh Bupati Pimpin Forkompinda, KPU dan Bawaslu Kunjungi Rumah Paslon

Plh Bupati Pimpin Forkompinda, KPU dan Bawaslu Kunjungi Rumah Paslon

Suara Purwokerto - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang dipimpin oleh Plh Bupati Banyumas Ir Wahyu Budi Saptono M.Si, bersama KPU dan Bawaslu Kabupaten Banyumas berkunjung kerumah kediama kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati, secara bergantian, Selasa (10/7) kemarin.
Kunjungan diawali ke paslon, Achmad Husein-Sadewo Tri Lastiono di Rumah Tinggal Bapak Achmad Husein Perumahan Kalping Pemda Jl dr Angka dilanjutkan ke Paslon Mardjoko- Ifan Haryanto di Rumah Kediaman Madjoko di Kober.
Saat berkunjung ke Rumah Paslon Mardjoko- Ifan Haryanto hanya ditemui oleh Mantan Bupati Periode 2008-2013 itu. Karena Pak Ifan sudah kembali ke Bogor, sehingga hanya bertemu dengan Pak Mardjoko saja
Kunjungan ke rumah tersebut untuk melengkapi ucapan terima kasih kepada berbagai pihak, ikut menciptakan situasi pelaksanaan pilkada bisa berjalan aman dan kondusif. KPU bersama Forkompinda ingin menyampaikan penghargaan karena kedua paslon tersebut juga berperan penting dalam membantu menciptakan pelaksanaan pilkada yang kondusif.
Sesuai informasi Pak Husein dan Pak Mardjoko sudah bertemu Senin lalu.  Pak Husein berkunjung ke rumah Pak Mardjoko, dam keduanya katanya juga akrab kembali seperti biasa. Pak Mardjoko sudah legawa dan menerima hasil pemilu dengan baik.

Pelaksana tugas harian (Plh) Bupati Banyumas, Wahyu Budhi Saptono meminta masukan dari Pak Mardjoko, karena yang bersangkutan pernah menjadi ASN hingga eselon I dan juga pernah menjadi Bupati Banyumas (2008-2013). 
Plh Bupati yang juga sekda ini mendapat pesan dari Bupati Terpilih untuk menjaga kondusivitas dan kekompakan kembali di kalangan ASN dan melaksanakan jalannya pemerintahan sementara, sebelum dia kembali menjabat secara difinitif (20 September) mendatang bersama wakilnya, Pak Sadewo.
Editor: Andy Ist Merdeka