Lingkar Banyumas

Debat Terbuka Calon Bupati Banyumas

Sabtu, 23 Juni 2018 05.57

Debat Terbuka Calon Bupati Banyumas

Suara Purwokerto - Debat Terbuka Putaran II Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas, berlangsung lebih hidup, bila dibandingkan pada pelaksanaan debat putaran I. Debat putaran II ini berlangsung Jumat sore (22/6) di Hotel Java Heritage Purwokerto. Kedua pasangan calon ini, lebih berani untuk mengungkapkan pendapatnya dan juga menyangah peryataan lawanya. 

Terlepas dari adu konsep dan saling mendebat, namun kedua pasangan calon menunjukan kebersamaannya kepada masing- masing pendukungnya. Yakni saat melakukan swafoto bersama diatas pangung, momen ini berlangsung sedikitnya terjadi tiga kali. Sehingga ini juga mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.  

Plh Bupati Banyumas Ir Wahyu Budi Saptono, M.Si mengatakan pelaksanaan debat kali ini berjalan lancar dan tanpa ganguan. Kedua Calon menyampaikan gagasan yang luar biasa, selain itu semua pihak menjaga ketertiban dan keamanan. 

“Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar, rangkaian akhir debat terbuka. Ini saya sangat apresiasi sekali, masyarakat Banyumas sangat dewasa. Saya berharap suasana kondusif terus dapat dipertahankan dan seluruh masyarakat Banyumas yang mempunyai hak pilih untuk mencoblos pada tanggal 27 Juni mendatang,” kata Wahyu.

Pada debat putaran kedua ini, tema yang diangkat yakni Pembangunan, Ekonomi, Investasi, dan Industri. 

Seperti diketahui dalam Pilkada Banyumas, yang akan digelar Rabu 27 Juni 2018 terdapat dua pasangan calon yakni Mardjoko- Ifan Haryanto Nomor Urut 1, dan Achmad Husien – Sadewo Tri Lastiono Nomor Urut 2

Parsito

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX