Lingkar Banyumas

Almira Zayan Nafiah Juara Dai Cilik Fesyar

Senin, 23 April 2018 20.31

Para jawara dai cilik Fesyar

Suara Purwokerto - Almira Zayan Nafiah berhasil menjadi yang terbaik pada lomba dai cilik dalam ajang Festival Ekonomi Syariah (FES) Banyumas yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Purwokerto Ahad (22/4) di Alun alun Purwokerto. kerjasama dengan Rabithah Ma’had Islamiyah (RMI) NU Banyumas di Purwokerto, Ahad (22/4/2018). Siswi kelas 2 MI Fathul Ulum Ma’arif Sirau Kecamatan Kemranjen itu berhasil menjadi Juara I.
Zayan yang mewakili pondok pesantren Raudlotut Tholibin Sirau berhasil menyisihkan puluhan peserta lainnya. Pada lomba ini Bank Indonesia bekerjasama dengan Rabithah Ma’had Islamiyah (RMI) NU Banyumas. Para pemenang selain menerima trophy juga mendapatkan piagam dan uang pembinaan 
Kepala MI Fathul Ulum Ma’arif Sirau, Muchammad Iqbal, menjelaskan bahwa Zayan merupakan anaknya yang percaya diri, mau berlatih dan memiliki potensi untuk berkembang. 
“Prestasi ini berkat kerjasama, bimbingan dan arahan yang telaten dari ustadzah pembimbing dalam melatih. Termasuk pengawasan dan pendampingan dari orang tua dirumah yang selalu mendukung,” jelasnya.
Terpisah, Ketua PC LP Ma’arif NU Kabupaten Banyumas, Fauzi menyampaikan perolehan penghargaan ini menjadi pemicu semangat berprestasi bagi peserta didik, pihaknya terus mendorong prestasi peserta didik untuk ditingkatkan
Musmuallim Ma’arif

Penulis: Musmualim

Editor: Parsito

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX