Lingkar Banyumas

Besok Malam Banyumas Bersholawat di GOR Satria Purwokerto

Jumat, 20 April 2018 13.03

Besok Malam Sabtu (21/4) Banyumas Bersholawat di GOR Satria Purwokerto

Suara Purwokerto - Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Banyumas kembali mengundang Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dari Solo untuk bersama-sama masyarakat melakukan Banyumas Bersholawat. Kegiatan akan dilaksanakan Sabtu (21/4) mulai jam 19.30 WIB di GOR Satria Purwokerto.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Banyumas Joko Wiyono, mengatakan Banyumas bersholawat semula direncanakan dalam Rangkaian kegiatan Hari Jadi Banyumas ke 447, namun karena kesibukan Habib Syech, kegiatan baru terlaksana besok malam

“Kehadhiran Habib Syech selalu ditunggu masyarakat, dan sudah beberapa kali hadir di Banyumas, untuk tahun 2014 di Alun-alun Purwokerto, Tahun 2015 dilaksanakan di Lapangan Ajibarang, Tahun 2016 di Lapangan Kusuma Sumpiuh, tahun 2017 di Lapangan Tambaksari Kidul Kecamatan Kembaran dan untuk Tahun 2018 dilaksanakan kembali di Kota Purwokerto,” katanya

Menurut Jokowi mendapatkan jadwal dibulan April juga keuntungan bagi Pemkab dan masyarakat, karena keramaian tidak menumpuk, pada bulan Februari saja.

“Hal ini selain bermanfaat untuk pemerataan keramaian sepanjang tahun. Dan karena pelaksanaan kegiatan mendekati Pilkada kegiatan juga digunakan untuk Pencanangan Damai Pilkda” tambahnya.

Parsito

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX