Lingkar Banyumas

PERGURUAN GOKASI MENCETAK KARATEKA JUARA

Jumat, 20 April 2018 11.05

PERGURUAN GOKASI MENCETAK KARATEKA JUARA

Perguruan karate GOKASI (Goju Ryu Karate do Shinbukan Indonesia) sebagai salah satu anggota FORKI selalu aktif dalam kegiatannya.



Kegiatan-kegiatan GOKASI Banyumas tersebut diantaranya latihan rutin di beberapa dojo (tempat latihan) yang tersebar di berbagai tempat di Banyumas,  Refreshing Wasit Juri yang dipimpin oleh Senpai Nurrohman Hidayat Dan 3 yang memiliki sertifikat Wasit B Nasional dan Latihan bersama.

Beberapa waktu lalu atlet GOKASI Banyumas yang mewakili GOKASI Jawa Tengah terjun di Kejurnas GOKASI di Jakarta menyabet 3 Perak dan 4 Perunggu. Adapun latihan rutin diharapkan akan menciptakan atlet-atlet yang handal. Rencana kerja GOKASI Banyumas akan mengadakan invitasi internal antar pelajar se Banyumas.

Adapun ujian kenaikan tingkat dilaksanakan 2 kali dalam setahun sebagai review terhadap latihan rutin yang diadakan selama ini. Mayoritas karateka GOKASI Banyumas merupakan pelajar dari berbagai sekolah di Banyumas. Pelajar-pelajar tersebut sebagai karateka diharapkan menjadi pribadi yang berakhlak, memiliki kepribadian yang baik dan bertanggungjawab.

Penulis: Junianto,SH.,M.Kn (Advokat & Konsultan Hukum)

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX