LINGKAR BANYUMAS

PSSC Purwokerto Juara Umum Standar Kejurnas Sepatu Roda

Parsito, Suara Purwokerto |
PSSC Purwokerto Juara Umum Standar Kejurnas Sepatu Roda

PSSC Purwokerto Juara Umum Standar Kejurnas Sepatu Roda

Suara Purwokerto - PSSC Purwokerto berhasil meraih juara umum di nomor standa dengan mengumpulkan 4 emas, dan 6 perak pada kejuaraan sepatu roda nasional Banyumas open 2018 yang digelar selama dua hari dari 14 sampai 15 April di GOR Satria Purwokerto. Sementara peringkat kedua diraih oleh KRC Pati dengan 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu dan urutan ketiga diduduki oleh Magelang KRC dengan 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Ketua Panitia Budi Hartono mengatakan untuk nomor speed, juara pertama diraih oleh KISS Karawang dengan 11 emas, 6 perak, dan 2 perunggu. Juara kedua diraih oleh warriors speed skate Yogya dengan 6 emas, 2 perak dan 3 perunggu, serta diurutan ketiga diduduki oleh Ikos Semarang dgn 4 emas, 2 perak dan 6 perunggu.

“Kami merasa bersyukur lomba berlangsung lancar dan dihadiri oleh Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah,” kata Budi 

Pelatih PSSC Purwokerto, Heri Wahyu menjelaskan klubnya jauh hari sebelumnya sudah menargetkan sebagai juara umum di nomor standar.

"Dengan latihan yang terus menerus, prediksi kami tampil sebagai juara sudah kami ketahui sebelumnya", terangnya. 

Untuk mempersiapkan timnya Heri juga menganjak anggota klubnya mengadakan latihan bersama di Bantul Yogyakarta.

"Kejuaraan seperti Banyumas open sebisa mungkin sering diadakan agar atlet sepatu roda Banyumas tidak kalah atau sejajar dengan kota kota lainnya di tanah air", tambahnya 

Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka