LINGKAR BANYUMAS

DKR Kedungbanteng Resafel 7 Pengurus

Rainy Giftamarini, Suara Purwokerto |
DKR Kedungbanteng Resafel 7 Pengurus

Sekertaris Bina Muda Kwarran Kedungbanteng Kak Supri melantik Pengurus antar waktu DKR Kedungbanteng

Suara Purwokerto : Dewan Kerja Kedungbanteng meresafel 7 Pengurusnya, kerana sebagian pengurus lama melaksanakan pendidikan di luar kota, sehingga harus merekrut pengurus baru.

 

Pelantikan Anggota Dewan Kerja Ranting Kedungbanteng Antar Waktu dipimpin oleh Sekertaris Bina Muda Kwarran Kedungbanteng Kak Supri Minggu (11/3) di Sanggar Kwarran setempat. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DKR kedungbanteng dan perwakilan pangkalan se-Kwartir Ranting Kedungbanteng

 

Acara pelantikan dibuka dengan upacara adat dan dilanjut upacara pembukaan dan upacara pelantikan. Para anggota baru dilantik Sekertaris Bina Muda Kwarran Kedungbanteng Kak Supri dengan mengucapkan Tri Satya.

 

Ketua DKR Kedungbanteng mengatakan bahwa pengurus yang baru, telah melalui serangkaian test yang dilaksanalan tanggal 16-18 Februari 2018 lalu.

 

“Dengan dilantiknya 7 pengurus baru dan mereka resmi menjadi anggota DKR Kedungbanteng, maka akan memperkuat barisan DKR dalam melaksanakan kegiatan akan yang dilaksanakan,” katanya

 

Usai pelantikan langsung dilaksanakan Rapat Koordinasi Dewan Kerja Ranting. Yang dipimpin oleh ketua DKR Kedungbanteng.

 

“Beberapa kegiatan ke depan yang telah direncanakan harus bisa dilaksanakan dengan baik, bersama dengan Dewan Ambalan di berbagai pangkalan di Kwrtir Ranting Kedungbanteng. Karena saat ini kita mempunyai semangat baru dengan kehadhiran pengurus yang baru,” katanya.

 

Rainy Giftamarini

Editor: Parsito