Lingkar Banyumas

Kesal Teman Facebook, Pria Ajibarang Ngamuk Bacok Tetangga

Senin, 19 Februari 2018 15.48

Salah satu korban amukan warga yang diduga stres

Suara Purwokerto : Seorang pria yang diduga stres mengamuk dan membacok 6 orang tetangganya Senin (19/02) pagi. Pria itu mengamuk dengan golok dirumah warga yang sedang melakukan hajatan Di Grumbul Parakan RT 04 RW 12 Desa Kracak Kecamatan Ajibarang.

 

Lelaki warga Desa Kracak,Kecamatan Ajibarang bernama Ana itu, diduga stres karena dipicu dan kesal gara-gara diolok olok teman wanita di jejaring sosial media facebook. Akibatnya enam orang terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Satu korban mengalami luka parah dan kini dalam kondisi kritis.

 

Kepala Desa Kracak Darsito mengatakan, tanpa diketahui penyebabnya pelaku tiba-tiba mengamuk dengan membawa golok di tempat warga sedang melaksanakan hajatan. Saat seorang kena bacok, warga lain berusaha mengusir namun pelaku malah makin membabi buta sehingga melukai lima orang lainnya.

 

“Korban bernama Suwarti, Ali, Parman, Kustiah, Sarni dan Surat kemudian dilarikan ke rumah sakit”, tambah Darsito.

 

Pelaku juga merusak mobil patroli polisi yang berada di TKP. Kapolsek Ajibarang AKP Supardi membenarkan kejadian itu. Sekitar tiga jam dari kejadian akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan dengan menembak kakinya. Pelaku tersungkur dan dilarikan petugas ke rumah sakit. (PST)

Penulis: Parsito

Editor: Andy

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX