Lingkar Banyumas

Plt Bupati Banyumas Pimpin Apel Perdana

Senin, 19 Februari 2018 10.58

Plt Bupati Banyumas dr Budhi Setiawan pimpin Apel Perdana Senin 19 Februari 2018

Suara Purwokerto : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Banyumas dr Budhi Setiawan, mengingatkan pegawai di lingkungan pemerintahan Kabupaten Banyumas untuk terus meningkatkan kedisiplinan kerja sebagai aparatur dalam melayani masyarakat, serta tidak membuat kegaduhan dalam pilkada. Hal tersebut disampaikan saat mengambil apel perdana sebagai PLT Bupati Senin (19/2) di Halaman Pendopo Sipanji.

 

Apel perdana selain diikuti oleh jajaran ASN Sektetariat Daerah, Sekretariat DPRD dan Badan Keuangan Daerah juga dihadiri oleh Sekda, para Asisten, para Staf Ahli, Kepala SKPD dan Camat Se Kabupaten Banyumas.

 

Sebagaimana diketahui dr Budhi Setiawan telah menerima tugas sebagai Pelaksana tugas Bupati Banyumas sejak 15 Februari lalu sampai dengan akhir masa tugas pada tanggal 11 April mendatang.

 

“Saya mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemerintah Kabupaten Banyumas untuk berusaha meningkatkan kedisiplinan dan terus berkerja keras untuk kesejahteraan masyarakat Banyumas,” katanya.

 

Menurut PLT Bupati, sebagai Pelaksana Tugas Bupati Banyumas berdasarkan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada, dirinya mempunyai salah satu tugas yaitu memfasilitasi penyelenggaraan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, dan Bupati/Wakil Bupati hingga selesai semua tahapan Pilkada.

 

Ia menghimbau para PNS untuk ikut menyukseskan Pilkada di Jawa Tengah dan Banyumas khususnya, tanpa terlibat politik praktis

 

“Saya mengerti selama ini bapak ibu sudah membantu saya, dan pak Husein, sehingga Banyumas, meraih berbagai prestasi. Untuk itu selama proses Pilkada semua ASN jangan membuat kegaduhan, ciptakan pilkada yang aman, kondusif dan berkualitas” pesan dr Budhi

 

Plt Bupati mengingatkan karena kontestan Pilkada Jawa Tengah hanya ada dua pasang, tentu akan menimbulkan kerawanan. Untuk itu ASN diminta menjadi contoh yang baik.

 

“Saya sangat menghormati pilihan bapak ibu semua, karena kedua calon yaitu Pak Marjoko dan Pak Husein sudah sama-sama bapak ibu kenal, siapapun nanti yang terpilih saya akan berusaha memberi masukan yang terbaik, untuk kesejahteraan masyarakat Banyumas,” katanya

 

Parsito

Penulis: Parsito

Editor: Andy

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX