Lingkar Banyumas

Tim Putra/Putri SMA N 1 Wangon Juarai Voli Indoor Popda Banyumas 2018

Kamis, 15 Februari 2018 14.33

Kapten Tim Voli Indoor Putri SMA N 1 Wangon menerima penghargaan dari Sekretaris Dinporabudpar Suwondo

Suara Purwokerto : Tim Voli Putra/Putri SMA N 1 Wangon berhasil menjuarai Voli Indoor Popda Banyumas 2018 Rabu (14/2) di GOR Sasana Krida Raga Komplek GOR Satria Purwokerto. Pertandingan Voli Indoor dilaksanakan pada hari ketiga pelaksanaan pekan olahraga pelajar daerah (Popda) Kabupaten Banyumas. Cabor tingkat SMA/SMK/MA diikuti oleh 29 tim putra dan 20 tim putri.

 

Pertandingan berlangsung cukup meriah dan cukup ramai suasananya. Hal ini karena banyak siswa-siswi dari masing-masing tim meneriakkan yel-yel untuk mendukung teman-temannya yang sedang bertanding.

 

Suasana gemuruh di GOR Sasana Krida Raga tersebut berlangsung dari dimulainya awal babak penyisihan pada pukul 09.00 pagi hingga babak final putri pukul 19.00 WIB.

 

Pada pertandingan babak final tim putra yang berlangsung pada pukul 20.15 WIB, suara yel-yel praktis sudah tidak terdengar karena banyaknya pendukung tim, sudah kembali ke rumahnya masing-masing.

 

Sementara hasil pertandingan voli indoor Popda tingkat SMA tersebut, untuk putra dan putri, juara bertahan tahun lalu yaitu SMA Negeri 1 Wangon kembali tampil sebagai juara pertama.

 

Pelatih tim SMA N 1 Wangon, Eko Setiawan mengungkapkan rasa syukurnya bahwa timnya baik putra dan putri bisa kembali mempertahankan prestasinya sebagai juara di Popda kali ini. Hal itu menurutnya tidak terlepas dari dukungan sekolah dalam hal ini yaitu Kepala Sekolah, guru, karyawan dan juga orang tua murid.

 

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kami bisa mempertahankan prestasi seperti tahun kemarin. Dan terima kasih untuk bapak kepala sekolah bapak Budi Hermanto dan teman-teman yang lainny juga para guru dan karyawan SMA Negeri 1 Wangon yang sudah mendukung kami, juga anak-anak yang lain yang telah mendapatkan prestasi”, katanya

 

Untuk itu, dia mengharapkan di tahun depan timnya bisa tetap mempertahankan prestasi dan meraih juara di even-even yang lebih tinggi lagi.

 

"Harapan saya, semoga anak-anak tetap terus berlatih, raih prestasi yang lebih bagus lagi", pungkas Eko Setiawan.

 

Untuk juara tiga bersama putra diraih SMA Negeri Patikraja dan SMK 752 Purwokerto. Sedangkan juara tiga bersama putri yaitu SMA Negeri 2 Purwokerto dan SMK CBM Purwokerto

Penulis: Parsito

Editor: Andy

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX