Lingkar Banyumas

KPU Kembali Agendakan Sosialisasi Pilkada 2018 bagi Camat dan Kades

Senin, 18 Desember 2017 08.38

PURWOKERTO -- Selasa hingga Kamis pekan keempat Desember ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas kembali mengagendakan sosialisasi Pilkada 2018 bagi para camat dan kepala desa (kades).

"Untuk efisiensi, kami membagi kegiatan sosialisasi ke dalam beberapa kelompok kecamatan yang saling berdekatan," kata Kasubag Teknis dan Humas KPU, Kasworo SH. 

Putaran pertama, menurut Kasworo, diperuntukkan bagi camat dan kades dari tiga wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Sokaraja, Kembaran, dan Sumbang. Acara yang diikuti 56 peserta ini dihelat di Pendopo Kecamatan Sokaraja, Selasa (19/12).

"Sosialisai putaran kedua kami jadwalkan di Pendopo Wakil Bupati Banyumas, Rabu (20/12) lusa. Pesertanya adalah camat, kades dan lurah dari wilayah kecamatan eks Kotif Purwokerto, Karanglewas, Kedungbanteng, dan Baturraden," katanya. 

Adapun sosialisasi putaran ketiga dijadwal di Balai Kelurahan Sumpiuh pada Kamis (21/12) lusa. Peserta adalah camat dan kades dari wilayah Kecamatan Tambak, Sumpiuh, dan Kemranjen. (*)

Penulis: A Saefudin

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX