Lingkar Banyumas

Bupati Banyumas Nikmati Makan Siang di Pusat Kuliner Taman Kota Ajibarang

Sabtu, 16 Desember 2017 14.54

AJIBARANG - Di sela-sela pemantauan korban bencana gempa bumi di Kecamatan Pekuncen dan Kecamatan Ajibarang, Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein menyempatkan makan siang bersama di pusat kuliner Taman Kota Ajibarang, Sabtu (16/12).

Bupati Husein menikmati makan siang bersama istri Hj Erna Husein, didampingi Aspem Kesra Sekda Kabupaten Banyumas (Srie Yono), Kepala Dinperkim (Andrie Subandrio), Kabag Kesra (Fatikul Iksan), sejumlah pejabat setempat, dan Pengurus Baznas Kabupaten Banyumas. 

Bupati Husein beserta istri memesan nasi rames di warung Ibu Sandim (55), dan memilih minum teh tawar. Sementara itu, Hj Erna Husein memilih minuman jus jambu. 

Ada makanan ringan yang cukup menarik perhatian Bupati, yakni ranjem dan cilung (aci gulung) yang digoreng dengan cara ditusuk seperti sate. 

"Saya merasa senang bisa makan bareng secara santai seperti ini. Tadi saya mencicipi ranjem dana cilung," kata Bupati Husein.

Hal senada diungkapkan Hj Erna Husein. 

"Saya tersanjung sekali bisa ikut makan siang bersama Bupati dalam suasana yang penuh keakraban," kata Sekretaris Baznas Kabupaten Banyumas, Khasanatul Mufidah.

Usai makan siang, Bupati Husein bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju RSUD Banyumas untuk melihat langsung ruang laboratorium yang rusak akibat gempa bumi yang terjadi Jumat (15/12) tengah malam. (*)

Penulis: A Saefudin

Editor: Andy

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX