LINGKAR BANYUMAS

MWC NU Kedungbanteng Gelar Konferensi

Kang Mul, Suara Purwokerto |
MWC NU Kedungbanteng Gelar Konferensi

Suara Purwokerto- Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas , Jawa Tengah, akan menggelar Konferensi Anak Cabang, pada hari  Ahad (12/11).

Kegiatan itu akan dilaksanakan bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor  dan Fatayat NU di Gedung MTs Ma'arif , Desa Kedungbanteng, Kecamatan Kedungbanteng

Menurut Ketua  PAC GP Ansor NU Kedungbanteng Shbt Darto mengatakan," konferensi bersama dilakukan untuk efektifitas waktu dan pembiayaan. "Ketimbang sendiri-sendiri, lebih baik kita satukan saja penyelengaraannya," ujarya  Sabtu (11/11) saat ditemui di Gedungng Mts Maarif Kedungbanteng malam hari ini

Konperensi MWC NU,GP Ansor dan Fatayat akan memilih Ketua baru  dalam rangka konsolidasi dan regenerasi pengurus yang akan menjalankan roda organisasi sebagaimana tertuang dalam AD/ART .

Sementara itu tokoh senior NU Kedungbanteng K Munir Sarbini S.Pd menyatakan dengan terlaksananya konfersensi ini pengurus yang akan terpilih nanti dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya dan mampu menjadi suri tauladan bagi masyarakat serta membawa kemajuan organisasi yang didirikan KH Hasyim Asy'ari.
Editor: