Lingkar Banyumas

Pramuka Baturraden Jalin Kerja Sama dengan Suara Purwokerto

Rabu, 25 Oktober 2017 14.20

Suara Purwokerto -Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Baturaden menanda tangangi Nota Kesepakatan dengan Media Online Suara Purwokerto. Penandatanganan masing masing oleh Ketua Kwarran Sugiyanti, S.Pd dengan Pemimpin Redaksi Suara Purwokerto Andy Ist Merdeka, Rabu (25/10)  di Aula SD N 3 Kutasari Kecamatan Baturraden. Turut menyaksikan Camat Baturraden Budi Nugroho, SSTP, M.Si, serta Forkompinca Baturraden.

Sugiyanti menjelaskan Kwarran Baturraden menjajaki kerja sama dengan Suara Purwokerto mulai awal Bulan Oktober lalu. Untuk menindaklanjuti kerja sama, Kwarran melatih 26 pembina mengenai tehnik penulisan berita sehingga para pembina nantinya dapat membuat berita singkat tentang kegiatan pramuka di gugus depan yang nantinya dapat disebarkan melalui media online Suara Purwokerto dan ke media sosial lainnya.

“Nantinya informasi dan berita Pramuka di Kwarran Baturraden dapat masuk di portal www.suarapurwokerto.com sehingga masyarakat dapat mengetahui profil gugus depan, serta aktivitas kepramukaan di Kwarran Baturraden,” katanya

Pemimpin Redaksi Suara Purwokerto Andy Ist Merdeka mengaku pihaknya sudah lama menyebarkan berita tentang pramuka di Kwarcab Banyumas. Bahkan secara personal sudah mempunyai hubungan baik dengan anggota pramuka.

“Namun secara legal formal baru dengan Kwarran Baturraden yang menandatangani Nota Kesepakatan,” jelasnya

Yuli Siswati, S.Pd

Penulis: Yuli Siswati

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX