Lingkar Banyumas

- Kwarran Kembaran Serahkan Penghargaan Kepada Pegiat Pramuka

Kamis, 5 Oktober 2017 12.42

Suara Purwokerto - Kwartir Ranting (Kwarran) Kembaran serahkan 11 penghargaan kepada pegiat Pramuka. Penghargaan diserahkan pada kegiatan Musyawarah Ranting, Kamis (5/10) di Aula Sekolah SMP N 2 Kembaran. Mereka berasasal dari Majelis Pembimbing Ranting, Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan dan Pembina Pramuka. 

Ketua Kwarran Kembaran Prasetya Rini S.Pd mengatakan bahwa penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Gerakan Pramuka kepada penggerak pramuka. Kwarran Kembaran mengusulkan 11 orang dan semua memenuhi syarat dan mendapat penghargaan. 

"Kwarran penghargaan diberikan saat upacara hari Pramuka secara simbolis kepada Ka Mabiran atau Camat, untuk yang lain diberikan pada saat ini karena dihadiri oleh Pegiat Pramuka di Kembaran," kata Rini. 

Hermi Sayekti penerima penghargaan Panca Warsa mengatakan penghargaan merupakan pengakuan atas dedikasi atas kegiatan pramuka. 

"Saya merasa bangga atas penghargaan ini, dan akan menambah motivasi saya dalam pembinaan pramuka," kata Pembina dari SDN Larangan ini. 

Parsito.

Penulis: Administrator

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX